Cara mudah untuk mendeteksi dini kanker payudara

Breast Cancer Check

Kanker payudara merupakan salah satu musuh bagi kaum wanita. Banyak wanita yang terkadang tidak menyadari kalau mengidap penyakit kanker payudara. Untuk mencegah penyakit ini kita dapat melakukan pencegahan dini dengan cara mendeteksinya.

Deteksi dini kanker payudara dapat dilakukan dengan mengenali ciri-ciri umumnya. Kita dapat melakukan pencegahan dengan melakukan pemeriksaan terhadap diri sendiri, cara ini sangat mudah untuk dilakukan.

Berikut cara mudah untuk mendeteksi dini kanker payudara :

1. cara pertama dengan mengangkat kedua tangan keatas selama +/- 20 detik. Setelah itu turunkan. Rasakan apakah ada rasa kesemutan disekitar ketiak dan pangkal lengan. Jika YA "ada kemungkinan gejala kanker".

2. cara kedua dengan cara menekan puting sekeras-kerasnya selama +/- 20 detik. Apakah ada rasa hangat disekitar lingkar payudara. Jika YA "ada kemungkinan gejala kanker".

3. Cara ketiga dengan cara tidur dan tangan lurus keatas searah kepala. Kaki juga lurus. Lakukan selama 10 menit. apakah anda kuat atau tidak pegal. Jika YA "ada kemungkinan gejala kanker".

Masih ada banyak Cara mudah untuk mendeteksi dini kanker payudara. Ini cuma sebagian kecil dari cara yang paling mudah dan bisa dilakukan dirumah.
Cara mudah untuk mendeteksi dini kanker payudara Cara mudah untuk mendeteksi dini kanker payudara Reviewed by Unknown on 00.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar