CARA MENGHILANGKAN BULU HALUS (KUMIS) PADA WANITA

bulu halus diatas bibir

Kumis merupakan hal yang sangat wajar bila para pria memeliharanya, bahkan dengan kumis seorang pria bisa terlihat macho atau dewasa apalagi bila ditambah dengan jambang tentu akan semakin terlihat ganteng.

Tapi apa jadinya apabila kumis/bulu halus tumbuh diatas bibir seorang wanita. Selain risih tentu akan menggangu penampilan seorang wanita.
Dan banyak cara juga dilakukan seorang wanita untuk menghilangkan bulu-bulu halus ini.

Bagi yang mempunyai biaya tentu akan mudah sekali untuk melakukan treatment alias perawatan. Tapi bagi yang mempunyai budget minim tentu akan merasa kesulitan.

Ada beberapa metode tradisional untuk menghilangkan bulu halus / kumis pada wanita, antara lain :

1. Masker Telur
selain dapat digunakan untuk membuat kue dan dikonsumsi telur ternyata dapat digunakan menjadi masker untuk menghilangkan bulu halus. Caranya dengan mencampurkan putih telur dengan tepung jagung dan gula. Jadikan pasta dengan mencampurkan semua bahan tersebut. Pakaikan ke bagian tubuh yg akan dihilangkan bulu-bulu halus dan biarkan mengering kemudian bersihkan. Lakukan 2x dalam seminggu.

2. Masker Lemon
menggunakan masker lemon sangat sederhana, yaitu dengan menggunakan irisan dan dipakai ke tempat tumbuhnya kumis

3. Masker Jeruk Nipis
berbeda dengan lemon, cara menggunakannya dengan air perasan jeruk nipis yang dicampurkan dengan air gula. ratakan dan aplikasikan ketempat tumbuhnya kumis dan tunggu sampai kering kemudian bersihkan. lakukan seminggu 3x

4. Masker Madu
Madu dapat digunakan untuk menghilangkan bulu-bulu halus pada wanita. Dengan cara mencampurkan 3 sdm madu + 2 sdm lemon + 1 sdm gula pasir. campurkan ketiganya dan lelehkan diatas api.
gunakan ditempat tumbuhnya kumis dengan cara berlawanan arah tumbuhnya kumis. gunakan selagi hangat dan biarkan kering.

CARA MENGHILANGKAN BULU HALUS (KUMIS) PADA WANITA CARA MENGHILANGKAN BULU HALUS (KUMIS) PADA WANITA Reviewed by Unknown on 21.39.00 Rating: 5

Tidak ada komentar